-->

Dari Timur Jauh Benar | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Dari Timur Jauh Benar". Lagu ini diambil dari Kidung Jemaat No. 129 |dimana Syair dan lagu: We Three Kings of Orient Are, John Henry Hopkins, Jr., 1862, Terjemahan: Yamuger, 1981 do =g 6 ketuk (2 x 3). Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Dari Timur Jauh Benar" bisa dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 140 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 120-168 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol metronomenya.

Lirik Lagu Rohani "Dari Timur Jauh Benar"

DARI TIMUR, JAUH BENAR, KAMI CARI RAJA BESAR.
LEWAT GURUN, NAIK TURUN, DITUNTUN BINTANGNYA.

O, BINTANG PANDU YANG CERAH, BINTANG RAJA MULIA.
JALAN KAMI KAUSINARI, LANGKAH KAMI TUNTUNLAH!

LAHIR RAJA DAMAI BAKA. MAS KUBAWA KEPADANYA,
KAR'NA IA, MEMERINTAH, SAMPAI SELAMANYA.

AKU BAWA DUPA MENYAN, LAMBANG DOA YANG BERIMAN.
YA TUHANKU, PUJIANKU KIRANYA BERKENAN.

Lagu "Dari Timur Jauh Benar" dapat dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "Dari Timur, jauh benar, kami cari Raja besar" lalu chorus pada lirik "O, bintang pandu yang cerah, bintang Raja mulia" dan interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "Lahir Raja damai baka. Mas kubawa kepadaNya," chorus dan interlude lagi, lalu ke verse3 pada lirik "Aku bawa dupa menyan, lambang doa yang beriman" dan chorus, lalu ending lagu. Lihat juga : Mengalirlah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel