-->

Haleluya Hormat Sepenuhnya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Haleluya Hormat Sepenuhnya". Diambil dari Kidung Jemaat No. KJ 347 | Syair: Halleluya, eeuwig dank en ere, Abraham Rutgers (1751 – 1809), Terjemahan: H. A. Pandopo / J. M. Malessy, 1975/1983, berdasarkan Wahyu 5:13; II Korintus 13:13, Lagu: Jerman (Herrnhut), 1748 do = g 4 ketuk. Terdapat dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Haleluya Hormat Sepenuhnya" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 95 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76 - 108 BPM . Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya.

Lirik Lagu Rohani "Haleluya Hormat Sepenuhnya"

HALELUYA, HORMAT SEPENUHNYA, KUASA HIKMAT DAN SYUKUR,
DALAM SORGA, MAUPUN DALAM DUNIA, TUHAN, LAYAK BAGIMU!
B'RILAH KAMI KASIHMU, YA BAPA, DAN ANUG'RAHMU, YA PUTRA
ALLAH, HINGGA KAMI, UMATMU, SATU DALAM ROH KUDUS.

Menyanyikan lagu "Haleluya Hormat Sepenuhnya" bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "Haleluya, hormat sepenuhnya, kuasa hikmat dan syukur," hingga pada lirik "Allah, hingga kami, umatMu, satu dalam Roh Kudus" lalu masuk interlude. Kemudian setelah itu kembali lagi ke awal lagu (verse) dan masuk ending lagu. Lihat juga : Segala Perkara Dapat Kutanggung Didalam Dia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel