-->

Sertai Kami Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sertai Kami Tuhan". Lagu ini diambil dari Kidung Jemaat No. KJ 345 | Syair: Ach bleib mit deiner Gnade, Josua Stegmann, 1627, Terjemahan: Yamuger, 1983, Lagu: Melchior Vulpius, 1609 do = d 2 ketuk. Terdapat dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Sertai Kami Tuhan" bisa dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 124 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 120 - 168 BPM . Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone yang ada, atau diukur dengan alat ukur metronome yang bisa dijumpai di toko musik terdekat.

Lirik Lagu Rohani "Sertai Kami Tuhan"

SERTAI KAMI, TUHAN, DENGAN ANUG'RAHMU
BERILAH PERTOLONGAN MELAWAN SI SET'RU.

SERTAI KAMI, TUHAN, DI DALAM FIRMANMU,
SEHINGGA KEBAJIKAN DAN S'LAMAT PUN PENUH.

SERTAI KAMI, TUHAN, DENGAN CAHAYAMU;
JADIKAN KEBENARAN PEMANDU YANG TEGUH.

SERTAI KAMI, TUHAN; BERKATMU TURUNLAH
KUASAMU KAULIMPAHKAN PENUH KARUNIA.

SERTAI KAMI, TUHAN, PELINDUNG YANG TEGUH,
SUPAYA TAK TERMAKAN MUSLIHAT PENYEMU.

SERTAI KAMI, TUHAN, DENGAN SETIAMU;
BERILAH KETEGUHAN DI TIAP KEMELUT

Lagu ini bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "Sertai kami, Tuhan, dengan anug'rahMu" lalu verse2 pada lirik "Sertai kami, Tuhan, di dalam FirmanMu," lalu interlude. Kemudian ke verse3 pada lirik "Sertai kami, Tuhan; berkatMu turunlah" lalu verse4 pada lirik "Sertai kami, Tuhan; berkatMu turunlah" lalu interlude, selanjutnya ke verse5 pada lirik "Sertai kami, Tuhan, Pelindung yang teguh," dan verse6 pada lirik "Sertai kami, Tuhan, dengan setiaMu" lalu ending lagu. Lihat juga : O Hari Istirahat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel