-->

Hujan Hujan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hujan Hujan". Diambil dari Kidung Jemaat No. 70 | Cover DewiSSL| Syair: Regen, regen, regen allerwegen, H. J. W. Modderman, 1968, Terjemahan: H. A. Pandopo, 1984, Berdasarkan Kejadian 6 – 9 la = a 4 ketuk 5 BaiSyair: Regen, regen, regen allerwegen, H. J. W. Modderman, 1968, Terjemahan: H. A. Pandopo, 1984, Berdasarkan Kejadian 6 – 9 | la = a 4 ketuk. Terdapat dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Hujan Hujan" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 71 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Hujan Hujan"

HUJAN, HUJAN, TAK HENTINYA HUJAN TURUN MENDERAS;
EMPAT PULUH HARI HUJAN, HUJAN LAGI, JADI AIR BAH.

POHON, HEWAN DAN SEMUA ORANG MATI TENGGELAM;
DALAM BANJIR INI GUNUNG YANG TERTINGGI IKUT TERBENAM.

HIDUP, HIDUP, MASIH ADA HIDUP DALAM AIR BAH:
NUH YANG MEMBAWANYA ATAS P'RINTAH ALLAH, DALAM BAHTERA!

BAPA, IBU, ANAK DAN MENANTU, HEWAN PUN SERTA
HIDUP DALAM BAHT'RA SAMPAI DI SAATNYA SURUT AIR BAH.

ISI BAHT'RA S'LAMAT BERSEJAHT'RA, BUMI PUN KERING.
ALLAH IKAT JANJI: LIHATLAH PELANGI ELOK BERSERI!

Lagu ini bisa dinyanyikan dimulai dari awal (verse) pada lirik "Hujan, hujan, tak hentinya hujan turun menderas;" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "Pohon, hewan dan semua orang mati tenggelam;" lalu interlude, dan ke verse3 pada lirik "Hidup, hidup, masih ada hidup dalam air bah:" lalu interlude lagi, setelah itu ke verse4 pada lirik "Bapa, ibu, anak dan menantu, hewan pun serta" lalu modulasi dan ke verse5 pada lirik "Isi baht'ra s'lamat bersejaht'ra, bumi pun kering" lalu ending lagu. Lihat juga : Ku Terima Berkat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel