-->

Tak Tertandingi | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tak Tertandingi". Lagu ini dipopulerkan oleh GSKI Pluit Worship, dimana Syair & Musik oleh Joseph S. Djafar & Ronald Pangemanan. Diambil dari Album Musik Rohani tahun 2022, lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Tak Tertandingi" bisa dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 145 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 120-168 BPM . Tempo ini bisa juga diukur dengan alat ukur metronome yang dapat dijumpai di toko musik terdekat.

Lirik Lagu Rohani "Tak Tertandingi"

PADA SIAPA KAU BANDINGKAN
PERBUATAN-NYA YANG HERAN
TAK ADA

KERAJAAN-NYA YANG TERBESAR
TAK AKAN TERGOYAHKAN
SEMUA MUSUH PUN GEMETAR
MENDENGAR NAMA-MU TUHAN
SORAK KEMENANGAN

SUNGGUH TAK TERTANDINGI
TAK ADA SETARA DENGAN-MU
HANYA YESUS TUHANLAH YANG TERHEBAT
JAUH MELEBIHI DARI PENGUASA DI DUNIA
KERAJAAN-MU KEKAL

Menyanyikan lagu "Tak Tertandingi" dapat dimulai dari awal (verse) pada lirik "Pada siapa kau bandingkan" lalu verse2 pada lirik "Kerajaan-Nya yang terbesar" dan chorus pada lirik "Sungguh tak tertandingi" lalu masuk interlude. Selanjutnya kembali ke verse lagi, verse2 lagi dan chorus (diulang 2 kali) lalu interlude lagi, dan ke chorus lagi (diulang 2 kali) lalu ending lagu. Lihat juga : Terima Kasih Pada Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel