-->

Juruselamat Datanglah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Juruselamat Datanglah". Lagu ini diambil dari Kidung Jemaat No. 82 | dimana Syair: Veni, redemptor gentium, Aurelius Ambrosius 386, Nun komm, der Heiden Heiland, Martin Luther, 1524, Terjemahan: Yamuger, 1981, Lagu: Jerman, Erfurt, 1524 re = g 2 ketuk. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "O Datanglah Imanuel" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 75 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "O Datanglah Imanuel"

JURUS'LAMAT, DATANGLAH, ALLAH DAN MANUSIA,
BIAR DUNIA TERKELU KAR'NA KELAHIRANMU.

ROH DAN FIRMAN YANG KUDUS MENGHADIRKAN WUJUDMU:
ALLAH MAHAMULIA DALAM RUPA YANG RENDAH!

ANAK DARA BUNDAMU: KAU MANUSIA PENUH,
KEDIAMAN ROH KUDUS; DOSA KAMI KAUTEBUS.

SURYA PAGI YANG PERMAI, KAU BAGAIKAN MEMPELAI
TAMPIL DARI KEMAHMU; JALAN RAYA KAUTEMPUH!

DARI RUMAH BAPAMU LANGKAH-LANGKAHMU TEGUH
MASUK ALAM MAUT SERAM, PULANG NAIK KE TAKHTA T'RANG.

CITRA ALLAH YANG KEKAL, DALAM DAGING KAU MENANG,
AGAR KAMI YANG LEMAH KAUKUATKAN S'LAMANYA.

PALUNGANMU BERSERI: WAKTU MALAM KAUBERI
SINAR KASIH YANG TERANG, PENGHARAPAN DAN IMAN.

DIMULIAKANLAH TERUS BAPA, PUTRA, ROH KUDUS:
DAMAI DAN SEJAHTERA MEMENUHI DUNIA!

Lagu ini dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "Jurus'lamat, datanglah, Allah dan Manusia," lalu verse2 pada lirik "Roh dan Firman yang kudus menghadirkan wujudMu:" dan verse3 pada lirik "Anak dara bundaMu: Kau manusia penuh," lalu interlude. Kemudian ke verse4 pada lirik "Surya Pagi yang permai, Kau bagaikan mempelai", verse5 pada lirik "Dari rumah BapaMu langkah-langkahMu teguh" dan verse6 pada lirik "Citra Allah yang kekal, dalam daging Kau menang," lalu interlude lagi, lalu ke verse7 pada lirik "PalunganMu berseri: waktu malam Kauberi" dan verse8 pada lirik "Dimuliakanlah terus Bapa, Putra, Roh Kudus:" lalu ending lagu. Lihat juga : Tiada Sperti Kau.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel