-->

Tiada Sperti Kau | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tiada Sperti Kau". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang diciptakan oleh Lenny Leblanc dan sudah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia. Lagu yang dinyanyikan oleh tim Bethany Nginden Surabaya ini merupakan lagu yang begitu populer pada saat itu. Lagu tersebut mendapat tanggapan positif dari para pendengar dan jemaatnya. Hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Tiada Sperti Kau" ini dapat dibawakan dengan tempo Larghetto (agak lambat) yaitu 65 ketuk setiap menitnya. Tempo Larghetto ini bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze = 60 - 66 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut juga bisa diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada atau bisa juga diukur dengan alat musik keyboard jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Tiada Sperti Kau"

THERE IS NONE LIKE YOU
NO ONE ELSE CAN TOUCH MY HEART LIKE YOU DO
I COULD SEARCH FOR ALL ETERNITY LONG
AND FIND THERE IS NONE LIKE YOU

YOUR MERCY FLOWS LIKE A RIVER WIDE,
HEALING COMES FROM YOUR HAND.
SUFFERING CHILDREN ARE SAFE IN YOUR ARMS,
THERE IS NONE LIKE YOU.

TIADA SPERTI KAU
YANG TLAH MENJAMAH SEGENAP HATIKU
TAK SEORANGPUN DI DALAM HIDUP INI
S’PERTI KAU TUHAN

KASIHMU S’PERTI SUNGAI MENGALIR
KUASAMU MENYEMBUHKAN
AIR MATA PUN ENGKAU HAPUSKAN
TIADA S’PERTI KAU

Lagu "Tiada Sperti Kau" ini bisa dinyanyikan seperti yang ada di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dimulai dari verse1 (bait1) yang diulang 2 kali lalu interlude dan masuk ke bridge1 pada lirik "Your mercy flows like a river wide" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "tiada sperti Kau" lalu masuk bridge2 pada lirik "kasihMu sperti sungai mengalir". Selanjutnya ke verse2 lagi lalu masuk modulasi dan ending. Lihat juga : Nothing is Gonna Stop Us Now.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel