-->

Anugerah Terbesar | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Anugerah Terbesar". Lagu ini adalah lagu rohani hasil karya JPCC Worship dimana musik dan liriknya dibuat oleh Andre Hermanto. Lagu yang dipopulerkan oleh JPCC Worship ini dinyanyikan dengan iringan musik yang slow dan aransemen yang indah. Lagu yang begitu populer ini masih dinyanyikan hingga kini, bahkan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Anugerah Terbesar" ini bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yaitu 70 ketuk dalam setiap menitnya. Tempo tersebut juga bisa dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Anugerah Terbesar"

KASIH-MU TIADA BERTEPI
HATI-MU TAK TERSELAMI
BETAPA BAIKNYA ENGKAU
KUBERSYUKUR PADA-MU

PERKENANAN-MU YA TUHAN
NYATA DI DALAM HIDUPKU
SUNGGUH ‘KAU YANG TERMULIA
JIWAKU PUN MENYEMBAH

KUANGKAT HATIKU TINGGIKAN NAMA-MU
KAR’NA YESUS ‘KAU ANUGERAH TERBESAR
KUNAIKKAN SYUKURKU ‘TUK KEMURAHAN-MU
HANYA YESUS ‘KAU ANUGERAH TERBESAR

Lagu "Anugerah Terbesar" ini dapat dinyanyikan seperti yang ada di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dimulai dari awal (verse1) hingga chorus pada lirik "kuangkat hatiku tinggikan namaMu" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "perkenananMu ya Tuhan" lalu chorus (diulang 2 kali) lalu masuk interlude. Setelah itu ke chorus lagi (diulang 2 kali) lalu ending. Lihat juga : Tak Tersembunyi Kuasa Allah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel