-->

Kau Yang Lama Dinantikan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kau Yang Lama Dinantikan". Diambil dari Kidung Jemaat No. 76 | Syair: Come, Thou Long Expected Jesus, Charles Wesley, 1744, Terjemahan: H. A. Pandopo, 1981, Lagu: Rowland Hugh Prichard, +/- 1830 do = g 3 ketuk, lagu ini terdapat dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER). Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Kau Yang Lama Dinantikan" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 96 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya.

Lirik Lagu Rohani "Kau Yang Lama Dinantikan"

KAU YANG LAMA DINANTIKAN, JURUS'LAMAT, DATANGLAH,
AGAR KAMI KAU SUCIKAN DARI DOSA DAN CELA!
UMATMU TETAP KAUTUNTUN, KAU HARAPAN KAMI PUN!
BANGSA DUNIA MENUNGGU PENGHIBURAN KASIHMU.

RAJA MULIA, KAU LAHIR BAGAI ANAK YANG LEMBUT,
AGAR KAMI KAUAJARI KASIH KERAJAANMU.
PIMPIN KAMI OLEH ROHMU, HATI PUN PERINTAHLAH
DAN DEMI KURBAN DARAHMU, B'RILAH DAMAI YANG BAKA!

Menyanyikan lagu "Kau Yang Lama Dinantikan" dapat dimulai dari awal (verse) pada lirik "Kau yang lama dinantikan, Jurus'lamat, datanglah," dan masuk interlude. Sesudah itu dilanjutkan ke verse2 pada lirik "Raja mulia, Kau lahir bagai anak yang lembut," dan masuk ending lagu. Lihat juga : Karna SalibMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel