-->

Raja Daud Yang Agung | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Raja Daud Yang Agung". Dinyanyikan dari Kidung Jemaat No. 75 | Cover DewiSSL | Syair dan lagu: R. A. Tarigan S., 1983, berdasarkan 2 Samuel 11 | la = a 4 ketuk, yang terambil dari Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER). Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Raja Daud Yang Agung" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 80 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur dengan cara mendownload aplikasi metronome dari smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Raja Daud Yang Agung"

RAJA DAUD YANG AGUNG, RAJA YANG DIURAPI.
UMAT TUHAN TERLINDUNG, RUKUN AMAN DAN DAMAI.

IMAN RAJA PUN RUNTUH KAR'NA NAFSU DUNIA:
SI URIA TERBUNUH, MAKA TUHAN PUN MURKA.

DATANG NATAN BERKATA BAHWA DAUD BERDOSA.
LALU DAUD BERTOBAT, MURKA ALLAH PUN SIRNA

Lagu "Raja Daud Yang Agung" dapat dinyanyikan dari (verse) awal lagu pada lirik "Raja Daud yang agung, raja yang diurapi" dan masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "Iman raja pun runtuh kar'na nafsu dunia:" lalu interlude lagi dan ke verse3 pada lirik "Datang Natan berkata bahwa Daud berdosa" lalu masuk ending lagu. Lihat juga : Dalam AnugerahMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel