-->

Karna SalibMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Karna SalibMu". Merupakan lagu rohani yang dipopulerkan oleh JPCC Worship dimana musik dan liriknya dibuat oleh Andre Hermanto. Lagu yang dinyanyikan oleh tim JPCC Worship ini merupakan lagu dengan iringan irama musik yang indah sehingga membuat lagu ini dapat diterima dihati pendengar dan jemaatnya saat melihat dan menonton di YouTube.

Lagu "Karna SalibMu" ini dibawakan dengan tempo Adagio (Lambat) yaitu 66 ketuk setiap menitnya. Tempo Adagio biasanya dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Karna SalibMu"

HANYA KAU TUHAN DI HIDUPKU
KAU BERIKAN HIDUP YANG BARU
DARAHMU MENYUCIKAN
PULIHKAN HATIKU
KUNYATAKAN KAU-LAH S’GALANYA

ENGKAULAH SUMBER PENGHARAPAN
KUASAMU SANGGUP MENYEMBUHKAN
JIWAKU PUN BERSERAH
HANYA KEPADAMU
YESUS KAU-LAH SEGALANYA

KAR’NA SALIBMU KUHIDUP
KAR’NA SALIBMU KUMENANG
ENGKAU YANG BERKUASA
SANGGUP ‘TUK MELAKUKAN MUJIZATMU
DI HIDUPKU

Lagu tersebut dapat dinyanyikan dimulai dari awal (verse1) hingga selesai (chorus) lalu masuk interlude. Kemudian masuk ke verse2 pada lirik "Engkaulah sumber pengharapan" hingga chorus dan interlude lagi. Setelah itu ke chorus lagi yang dinyanyikan 2 kali lalu ending. Lagu ini juga bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Karna SalibMu" serta penyanyinya. Lihat juga : Kaulah Yang Kupercaya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel