-->

Kemenangan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kemenangan". Lagu ini dipopulerkan oleh Army Of God Worship | GMS Live |dimana Lyrics by : Dito Kenanya Composed By : Dito Kenanya Arranged By : Yohanes Tjitra Hadi Kusuma. Terdapat dalam Album Musik Rohani 'Songs Of Our Youth' tahun 2021, lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Kemenangan" bisa dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 160 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 120 - 168 BPM . Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone yang ada, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian (ada tombol temponya).

Lirik Lagu Rohani "Kemenangan"

WALAU BADAI MENERPA S’TIAP LANGKAHKU
NAMUN KUPERCAYA KAU BESERTAKU
S’GNAP FIRMAN-MU MENERANGI JALANKU
MEMBERI KEKUATAN DALAM JIWAKU

YESUS, KAULAH JAWABAN
BERSAMA-MU KU ‘KAN S'LALU MENANG

TAKKAN KUGOYAH TAKKAN KUGENTAR
HADAPI SEMUA KAU YANG SETIA
DALAM SEGALA KELEMAHANKU
KU KAN MELIHAT KUASA-MU NYATA DI DALAM HIDUPKU

KUSORAKKAN KEMENANGAN
ADA DALAM-MU, ADA DALAM-MU
KUSAKSIKAN KEMENANGAN
ADA DALAMKU, ADA DALAMKU

Lagu tersebut bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "Walau badai menerpa s’tiap langkahku" lalu prechorus pada lirik "Yesus, Kaulah jawaban" dan chorus pada lirik "Takkan kugoyah takkan kugentar" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke verse, prechorus lagi dan chorus, lalu interlude lagi, lalu bridge pada lirik "Kusorakkan kemenangan" (diulang 2 kali) lalu modulasi, chorus lagi, dan bridge lagi, lalu ending lagu. Lihat juga : Kau Menunggu Hidupku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel