-->

Waktu Yang Tepat | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Waktu Yang Tepat". Lagu ini dinyanyikan oleh GSJS Worship | Maranatha Worship Team (Praise & Worship Team from Bali - GPT. Baithani). Diambil dari Album Musik Rohani tahun 2022, lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Waktu Yang Tepat" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 63 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 60 - 66 BPM . Tempo tersebut bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian (ada tombol temponya), atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Waktu Yang Tepat"

TAK SELALU TUHAN MENJAWAB DOA
NAMUN DIA B'RI YANG TERBAIK
DI WAKTU YANG TEPAT

IJINKANLAH TUHAN UNTUK BEKERJA
YANG MUSTAHIL MENJADI MUNGKIN
OLEH KAR'NA PERCAYA

YESUS MENDENGAR LEBIH DARI YANG KUDOAKAN
YESUS MENJAWAB LEBIH DARI YANG KUHARAPKAN
DENGAN CARA-NYA DI WAKTU YANG TEPAT
KUKAN MELIHAT DIA JADIKAN SEMUA

KUKAN MELIHAT DIA JADIKAN SEMUA
KUKAN MELIHAT DIA JADIKAN SEMUA

Lagu ini dapat dinyanyikan dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "Tak Selalu Tuhan Menjawab Doa" lalu verse2 pada lirik "Ijinkanlah Tuhan Untuk Bekerja" dan chorus pada lirik "Yesus Mendengar Lebih Dari Yang Kudoakan" lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke verse, verse2, verse lagi, verse2 lagi, dan chorus (diulang 2 kali) lalu interlude lagi, lalu chorus lagi (diulang 4 kali) dan masuk coda pada lirik "kukan Melihat Dia Jadikan Semua" lalu ending lagu. Lihat juga : Beri Kebaharuan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel