-->

Andaikan Yesus Kau Bukan Milikku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Andaikan Yesus, Kau Bukan Milikku". Lagu tersebut terdapat dalam Kidung Jemaat No. 300, dimana Syair : Ach mein Herr Jesu, Christian Gregor (1723 – 1801), Terjemahan: Yamuger, 1980, Lagu: Friedrich Ferdinand Flemming, 1811, dibawakan dengan nada dasar do = a, 4 ketuk. Diambil dari Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Andaikan Yesus, Kau Bukan Milikku" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 72 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66 - 76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat ukur metronome yang bisa dijumpai di toko terdekat.

Lirik Lagu Rohani "Andaikan Yesus, Kau Bukan Milikku"

ANDAIKAN, YESUS, KAU BUKAN MILIKKU DAN TAK KAUB'RIKAN DARAHMU
BAGIKU, KE MANA AKU MOHON PENGAMPUNAN DAN PERLINDUNGAN?

KU TAHU SUNGGUH SIAPA PENGHIBURKU; TAK ADA HATI SEPERTI HATIMU
KAULAH, YA TUHAN, KAU YANG MAHAKASIH; LAIN TIADA LAGI.

AKU SADARI, BAHWA AKU INI MAHLUK TERHINA YANG TELAH KAUPILIH
ITU SEMUA MURAHMU BELAKA YANG TAK BERTARA.

ANDAIKAN TUHAN TIDAK MERAIHKU, TAK MUNGKIN AKU AKAN MENCARIMU;
KAR'NA KASIHMU KAUPELUK DIRIKU DALAM TANGANMU.

AKU BERSYUKUR DAN MEMUJI TUHAN, KAR'NA DIRIKU IKUT KAUMASUKKAN
DALAM KAWANAN DOMBA TEBUSANMU OLEH DARAHMU.

Lagu "Andaikan Yesus, Kau Bukan Milikku" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "Andaikan, Yesus, Kau bukan milikku dan tak Kaub'rikan darahMu" lalu verse2 pada lirik "Ku tahu sungguh siapa Penghiburku; tak ada hati seperti hatiMu" dan interlude. Kemudian ke verse3 pada lirik "Aku sadari, bahwa aku ini mahluk terhina yang telah Kaupilih" lalu verse4 pada lirik "Andaikan Tuhan tidak meraihku, tak mungkin aku akan mencariMu;" interlude lagi, lalu verse5 pada lirik "Aku bersyukur dan memuji Tuhan, kar'na diriku ikut Kaumasukkan" dan masuk ending lagu. Lihat juga : Waktu Yang Tepat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel