-->

Ku Punya Yesus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kupunya Yesus". Dipopulerkan oleh GMS Live Kidz, dimana sebagai Composer adalah Rayner Jeremi Tomasoa, Hengly Sukandra Arranger: Rayner Jeremi Tomasoa Vocalist: Rayner Jeremi Tomasoa. Diambil dari Album Musik Rohani tahun 2021, lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Kupunya Yesus" bisa dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 130 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 120-168 BPM . Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Kupunya Yesus"

KUPUNYA YESUS, SANG PENEBUS
S’GALA DOSAKU T’LAH DIHAPUS
KU DIJADIKAN CIPTAAN BARU

KU DIAMPUNI, DIS’LAMATKAN
DAN HIDUPKU PUN DIPULIHKAN
KINI KUHIDUP, HIDUP BAGI DIA

O.. OO O.. KUDATANG KEPADA TUHAN YESUS
O.. OO O.. KUSERAHKAN SELURUH HIDUPKU

KASIH YESUS SUNGGUH SEMPURNA
KU DIANGKAT MENJADI ANAK-NYA
OH, HALELUYA! KASIH YESUS S’LALU MENJAGA
JADIKANKU KESAYANGAN-NYA OH, HALELUYA!

KUPUNYA YESUS, DIA SANG PENEBUS
S’GALA DOSAKU T’LAH DIHAPUSKAN
KU DIJADIKAN CIPTAAN BARU
KINI KUHIDUP, HANYA BAGI DIA

Lagu "Kupunya Yesus" dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "Kupunya Yesus, Sang Penebus" lalu verse2 pada lirik "Ku diampuni, dis’lamatkan", prechorus pada lirik "O.. Oo o.. Kudatang kepada Tuhan Yesus" dan chorus pada lirik "Kasih Yesus sungguh sempurna" lalu masuk interlude. Selanjutnya ke verse2 lagi, lalu prechorus lagi, chorus dan interlude lagi, lalu bridge pada lirik "Kupunya Yesus, Dia Sang Penebus" (diulang 3 kali) dan chorus lagi, lalu ending lagu. Lihat juga : Pujian Sejati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel