-->

Lahir Kristus Di Dunia | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Lahir Kristus Di Dunia". Diambil dari Kidung Jemaat No. 125 |dimana Syair: Il est ne, le divin Enfant, Nyanyian Natal Prancis, Terjemahan: H. A. Pandopo, 1978/1981, Lagu: Prancis. Terdaftar pada Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Lahir Kristus Di Dunia" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 75 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Lahir Kristus Di Dunia"

LAHIR KRISTUS DI DUNIA! BUNYI-BUNYIAN MENYAMBUT DIA.
LAHIR KRISTUS DI DUNIA! PUJI TUHAN, HALELUYA!

JANJI LAMA TELAH GENAP, SABDA NABI PADA MASA LAMPAU;
JANJI LAMA TELAH GENAP: ZAMAN BARU CERAH TETAP!

TERCERMIN PADA WAJAHNYA KASIH KARUNIA YANG ILAHI;
TERCERMIN PADA WAJAHNYA KEMULIAAN BAPANYA.

KANDANG DOMBA ISTANANYA: BAHKAN TAKHTANYA PALUNGAN HEWAN;
KANDANG DOMBA ISTANANYA: IA PILIH TEMPAT YANG RENDAH!

YESUS, ANAK LEMAH LEMBUT, RAJA SEGALA TEMPAT DAN ZAMAN;
YESUS, ANAK LEMAH LEMBUT, DIKAU KAMI SEMBAH SUJUD.

Menyanyikan lagu ini bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "Janji lama telah genap, sabda nabi pada masa lampau;" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "Tercermin pada wajahNya kasih karunia yang ilahi;" lalu interlude lagi, lalu ke verse3 pada lirik "Kandang domba istanaNya: bahkan takhtaNya palungan hewan;" lalu modulasi dan masuk verse4 pada lirik "Yesus, Anak lemah lembut, Raja segala tempat dan zaman;" lalu ending lagu. Lihat juga : Tangan Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel