-->

Pengagungan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Pengagungan". Lagu tersebut dipopulerkan oleh Army Of God Worship | GMS Live | Lyrics by : Joel Christian, Philip Mantofa & Irene Mantofa Composed By : Joel Christian Arranged By : Billy Faith Sutanto Strings Arrangement by : Ruth Felicia. Terdapat dalam Album Musik Rohani 'Songs Of Our Youth' tahun 2021 Media Rajawali Indonesia, lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Pengagungan" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 64 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 60-66 BPM . Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya, atau diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Pengagungan"

SUNGGUH DAHSYAT KEAJAIBANMU
TAK TERGAPAI OLEH PIKIRANKU
S'MUA YANG T'LAH ADA DAN YANG ‘KAN DATANG
KAU MENJADIKAN SEGALANYA INDAH

TERPESONA 'KAN KEBESARANMU
DARI DULU SAMPAI SELAMANYA
PENUH KUASA, TAKKAN BERUBAH
KUNAIKAN SYUKURKU KEPADA-MU, TUHAN

BIAR PENGAGUNGAN SAMPAI DI HATIMU
YESUS TUHAN DAN RAJAKU
KAU LEBIH MEGAH DARI YANG TERMEGAH
TERIMALAH SEMBAHKU
HANYA KAU YANG ADA DI TAHTA

HANYA KAU YANG ADA DI TAHTA
HANYA KAU YANG ADA DI TAHTA

Lagu ini dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "Sungguh dahsyat keajaibanMu" lalu verse2 pada lirik "Terpesona 'kan kebesaranMu" dan chorus pada lirik "Biar pengagungan sampai di hatiMu" lalu masuk interlude. Selanjutnya kembali lagi ke verse, lalu verse2 lagi, chorus dan masuk interlude lagi, lalu ke chorus, lalu masuk modulasi, kemudian ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Hanya Kau yang ada di Tahta", lalu ending lagu. Lihat juga : Lazarus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel