-->

Segalanya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Segalanya". Lagu ini dipopulerkan oleh Army Of God Worship | GMS Live, yang terdapat dalam Album Musik Rohani tahun 2019. Lagu tersebut mendapat tempat dihati jemaat dan para pendengarnya, bahkan bisa dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Segalanya" bisa dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 160 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 120 - 168 BPM . Tempo ini dapat diukur dengan alat ukur metronome yang dapat dijumpai di toko musik terdekat, atau bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Segalanya"

KUNAIKKAN SYUKUR
BUAT SEGALA PERBUATANMU
KASIHMU DIDALAM HIDUPKU

TIADA TERUKUR
BETAPA BESAR KASIHMU
SUNGGUHKU KAGUM AKAN ENGKAU

YESUS KAULAH SEGALANYA
MELEBIHI SEMUA
YANG ADA PADAKU

YESUS KAULAH SEGALANYA
SEUTUHNYA KUBERIKAN
HATIKU UNTUKMU

SEUTUHNYA KUBERIKAN
HATIKU UNTUK
SEUTUHNYA KUBERIKAN
HATIKU UNTUKMU

Menyanyikan lagu "Segalanya" bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "Kunaikkan Syukur" lalu verse2 pada lirik "Tiada Terukur", chorus pada lirik "Yesus Kaulah Segalanya" dan masuk interlude. Kemudian setelah itu kembali lagi ke awal lagu (verse), lalu verse2 lagi, chorus, dan masuk interlude lagi, lalu kembali ke chorus, lalu modulasi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Seutuhnya Kuberikan" lalu ending lagu. Lihat juga : Ku Siapkan Hatiku Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel