-->

Selama Bumi Didiami | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Selama Bumi Didiami". Lagu ini terdapat dalam Kidung Jemaat No. 298, yang bisa dibawakan dengan nada dasar do=F, birama 4/4, 2/4, dimana Syair: Zolang er mensen zijn op aarde, Huub Oosterhuis, +/- 1960, Terjemahan: Yamuger, 1980, Lagu: Tera de Marez Oyens, 1959. Diambil dari Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Selama Bumi Didiami" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 88 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76 - 108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur dengan alat ukur seperti metronome yang bisa dijumpai di toko musik terdekat, atau diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Selama Bumi Didiami"

SELAMA BUMI DIDIAMI, BERBUNGA T'RUS, BERBUAH BAIK,
ENGKAU, YA ALLAH, BAPA KAMI; SEMBAH SYUKUR PADAMU NAIK!

SELAMA ORANG BERBAHASA DAN BANGSA-BANGSA BERTEMU,
SABDA KASIHMU BERKUASA DAN NAMA YESUS DISEBUT.

BURUNG DI LANGIT KAUSUAPI, BUNGA DI LADANG BERSERI;
TAK USAH KAMI PUN KUATIR: SELURUH HIDUP KAUBERI.

KAULAH TERANG DAN HIDUP KAMI; PADAMU MAUT MENYERAH.
KRISTUSLAH ROTI YANG SORGAWI DAN KAMI JADI TUBUHNYA.

PATUT SUJUD SEGALA MAKHLUK YANG HIDUP DARI TANGANMU;
YA BAPA, OLEH HADIRATMU HARAPAN ANAKMU TEGUH

Lagu tersebut bisa dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "Selama bumi didiami, berbunga t'rus, berbuah baik," lalu verse2 pada lirik "Selama orang berbahasa dan bangsa-bangsa bertemu," dan masuk interlude. Setelah itu ke verse3 pada lirik "Burung di langit Kausuapi, bunga di ladang berseri;" lalu verse4 pada lirik "Kaulah Terang dan Hidup kami; padaMu maut menyerah", lalu interlude lagi dan ke verse5 pada lirik "Patut sujud segala makhluk yang hidup dari tanganMu;" lalu ending lagu. Lihat juga : Tuhan Aku Percaya Yesus Engkau Tetap Setia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel