-->

Bersyukur Kepada Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bersyukur Kepada Tuhan". Lagu ini diambil dari Kidung Jemaat No. 299, dimana Syair: O Come, Let Us Sing to the Lord, Mazmur 136:1a, Redaksi PAK, 1964, Lagu: Dickson Vardell Murray, 1947, (c) 1947, Dickson Vardell Murray do = g 4 ketuk. Terdapat dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Bersyukur Kepada Tuhan" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 98 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76 - 108 BPM . Tempo tersebut bisa diukur juga dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone yang ada, atau diukur dengan alat ukur metronome yang bisa dijumpai di toko musik terdekat.

Lirik Lagu Rohani "Bersyukur Kepada Tuhan"

BERSYUKUR KEPADA TUHAN, BERSYUKUR KEPADA TUHAN
SEBAB IA BAIK. BERSYUKUR KEPADA TUHAN.

Lagu "Bersyukur Kepada Tuhan" dapat dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "Bersyukur kepada Tuhan, bersyukur kepada Tuhan" hingga pada lirik "sebab Ia baik. Bersyukur kepada Tuhan" lalu masuk interlude. Kemudian setelah itu kembali ke awal lagu (verse) dan masuk modulasi, selanjutnya kembali lagi ke awal lagu, lalu masuk ending lagu. Lihat juga : Kemuliaan Di Tengah Badai.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel