-->

Tuhan Aku Percaya Yesus Engkau Tetap Setia | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Aku Percaya Yesus Engkau Tetap Setia". Lagu ini dipopulerkan oleh GSKI Pluit Worship dimana Syair & Musik dibuat oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono. Diambil dari Album Musik Rohani tahun 2022, lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Tuhan Aku Percaya Yesus Engkau Tetap Setia" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 65 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 60 - 66 BPM . Tempo tersebut bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian (ada tombol temponya).

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Aku Percaya Yesus Engkau Tetap Setia"

TUHAN, AKU PERCAYA DIBALIK GURATAN KENYATAAN HIDUP INI
MELINTASI PADANG BIMBANG DAN KERAGUAN
YANG T’LAH MELEMPARKANKU
KE DUNIA YANG NAMPAK ASING

TUHAN, AKU PERCAYA WALAUPUN BUNGA-BUNGA TAK LAGI BERKEMBANG
PELANGI TAK NYATA KEINDAHAN WARNANYA
MENTARI DIBALIK GELAPNYA AWAN

WALAU ‘KU TERSUDUT SENDIRI TANPA NAMA
DI BAWAH GENANGAN LUMPUR TANPA ARTI
TUHAN, AKU PERCAYA WALAUPUN KERING SEGALANYA
TUHAN, AKU PERCAYA YESUS ENGKAU TETAP SETIA

Menyanyikan lagu "Tuhan Aku Percaya Yesus Engkau Tetap Setia" bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "Tuhan, aku percaya dibalik guratan kenyataan hidup ini" lalu verse2 pada lirik "Tuhan, aku percaya walaupun bunga-bunga tak lagi berkembang" dan chorus pada lirik "walau ‘ku tersudut sendiri tanpa nama" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse lagi, verse2 lagi dan chorus lagi (diulang 5 kali) lalu ending lagu. Lihat juga : JanjiMu Teguhkan Hatiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel