-->

Sungguh Indah Alam | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sungguh Indah Alam". Lagu ini terdapat dalam Kidung Jemaat No. 61 | Syair: A. Simanjuntak, 1970 Lagu: Subronto Kusumo Atmodjo, 1978 do = d 4 ketuk. Diambil dari Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Sungguh Indah Alam" bisa dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 125 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 120-168 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Sungguh Indah Alam"

SUNGGUH INDAH ALAM CIPTAAN TUHAN;
HEWAN, BURUNG, IKAN, TUMBUH-TUMBUHAN.

DAN ANGKASA RAYA, BINTANG DAN BULAN;
SEG'NAP TATA SURYA MEMUJI TUHAN.

TUHANKU MENJAGA SEJAGAT RAYA;
BURUNG, MARGASATWA CUKUP MAKANNYA.

AJAR AKU, TUHAN, BUKA MATAKU,
B'LAJAR DARI ALAM LIHAT HIKMATMU

Lagu ini bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "Sungguh indah alam ciptaan Tuhan;" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "Dan angkasa raya, bintang dan bulan;" lalu interlude lagi, dan ke verse3 pada lirik "Tuhanku menjaga sejagat raya;" lalu modulasi dan ke verse4 pada lirik "Ajar aku, Tuhan, buka mataku," lalu ending lagu. Lihat juga : Oh Tuhan Pimpinlah Langkahku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel