-->

Memandang WajahMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Memandang WajahMu". Lagu ini dipopulerkan oleh Army Of God Worship | GMS Live | Lyrics by : Joel Christian, Irene Mantofa Composed By : Joel Christian Arranged By : Fano Oey Strings Arrangement by : Ruth Felicia. Diambil dari Album Musik Rohani tahun 2021, lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Holy Spirit My Best Friend" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 62 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 60 - 66 BPM . Tempo ini dapat diukur juga dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian (ada tombol temponya), atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Holy Spirit My Best Friend"

BETAPA AKU RINDU BERHADAPAN DENGAN-MU
BAWAKU LEBIH DALAM
DI DEKAT-MU, MENYEMBAH-MU

MURNIKANLAH HATIKU S’BAB KAU YANG MENGENALKU
JIWAKU PUN TERBUKA
TUK SUARA-MU, JAMAHAN-MU

KUNIKMATI KEHADIRAN-MU BERMUARA DALAM HATIKU
SAATKU MEMANDANG WAJAH-MU DAMAI MEMENUHI
KULEPAS SEGALA BEBANKU TERHANYUT KU DALAM KASIH-MU
SAATKU MEMANDANG WAJAH-MU KUTEMUKAN HIDUP

SAATKU MEMANDANG WAJAH-MU KUTEMUKAN HIDUP
SAATKU MEMANDANG WAJAH-MU KUTEMUKAN HIDUP

Lagu tersebut bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "Betapa aku rindu berhadapan dengan-Mu" lalu verse2 pada lirik "Murnikanlah hatiku s’bab Kau yang mengenalku" dan chorus pada lirik "Kunikmati kehadiran-Mu bermuara dalam hatiku" lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke verse2 lagi, dan chorus, lalu interlude lagi, selanjutnya ke chrorus lagi dan masuk coda pada lirik "Saatku memandang wajah-Mu kutemukan hidup" lalu ending lagu. Lihat juga : Kusiapkan Hatiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel