-->

Tuhan KaryaMu Sungguh Besar | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan KaryaMu Sungguh Besar". Diambil dari Kidung Jemaat No. 63 | Syair: Many and Great, O God, Philip Frazier (1892-1964), berdasarkan syair dalam bahasa Dakota gubahan Joseph Renville, 1840, (Lac qui parle Indian Mission), Terjemahan: A. Simanjuntak, 1980, Lagu: Lagu rakyat Indian Dakota, AS la = d 2 ketuk, lagu ini terdapat dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER). Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Tuhan KaryaMu Sungguh Besar" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 78 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat juga diukur dengan alat musik metronome yang bisa ditemukan di toko musik terdekat.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan KaryaMu Sungguh Besar"

TUHAN, KARYAMU SUNGGUH BESAR, YA KHALIK SEMESTA:
BINTANG DAN BULAN, SURYA TERANG, GUNUNG,
LEMBAH YANG TINGGI RENDAH,
LAUT YANG DALAM, SUNGAI KECIL CIPTAAN FIRMANMU.

TUHAN, CURAHKANLAH KASIHMU, LINDUNGI UMATMU.
BIARLAH ROHMU TINGGAL SERTA
DAN MEMB'RI KAMI HIDUP KEKAL.
TUHAN, DENGARLAH DOA SYUKUR, PUJIAN PADAMU

Menyanyikan lagu "Tuhan karyaMu Sungguh Besar" bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "Tuhan, karyaMu sungguh besar, ya Khalik semesta:" hingga pada lirik "laut yang dalam, sungai kecil ciptaan firmanMu." lalu masuk interlude. Selanjutnya ke verse2 pada lirik "Tuhan, curahkanlah kasihMu, lindungi umatMu" hingga pada lirik "Tuhan, dengarlah doa syukur, pujian padaMu" lalu masuk ending lagu. Lihat juga : Bapa Trima Kasih,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel