-->

Cakrawala Dan Malaikat | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Cakrawala dan Malaikat". Lagu ini diambil dari Kidung Jemaat No. 65 | Syair: Praise the Lord! Ye Heavens Adore Him, Mazmur 148, Foundling Hospital Colletion, 1796, Terjemahan: E. L. Pohan Shn, 1963 Lagu: Rowland Hugh Prichard (+-1830) {{c}} Oxford University Press. Terdapat dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Cakrawala dan Malaikat" bisa dengan tempo Andante Moderato (kecepatan berjalan moderat/ sedang) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 110 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 92-112 BPM . Tempo tersebut dapat diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Cakrawala dan Malaikat"

CAKRAWALA DAN MALAIKAT, MARI PUJI ALLAHMU!
SURYA, BULAN, BINTANG-BINTANG, PUJI YANG MENCIPTAMU!
ALLAH BAPA T'LAH BERSABDA, JAGAT PATUH PADANYA:
OLEH HUKUM YANG ABADI IA BIMBING SEMESTA.

PUJI ALLAH MAHAMULIA; JANJI DIPENUHINYA.
DIBERINYA KEMENANGAN, BAGI YANG DIPILIHNYA.
MAUT DAN DOSA DIKALAHKAN; UMAT ALLAH S'LAMATLAH,
SORGA DAN SEISI DUNIA, PUJI, PUJI NAMANYA!

Urutan dalam menyanyikan lagu "Cakrawala dan Malaikat" dapat dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "Cakrawala dan malaikat, mari puji Allahmu!" hingga pada lirik "Oleh hukum yang abadi Ia bimbing semesta" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "Puji Allah Mahamulia; Janji dipenuhiNya" hingga pada lirik "Puji Allah Mahamulia; Janji dipenuhiNya" dan masuk ending lagu. Lihat juga : Tuhan Allah Beserta Engkau.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel