-->

Yang Dipuji Kaum Gembala | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yang Dipuji Kaum Gembala". Lagu tersebut di Cover DewiSSL | Kidung Jemaat No. 116 | Syair: Quem pastores laudavere/Den die Hirten lobeten sehre, Nyanyian Latin abad ke-18, Jerman abad ke-16, Terjemahan: Yamuger, 1981, Lagu: Jerman abad ke-14, pada Valentin Triller, 1555 do = f 6 ketuk (2 x 3). Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Yang Dipuji Kaum Gembala" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 102 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya.

Lirik Lagu Rohani "Yang Dipuji Kaum Gembala"

YANG DIPUJI KAUM GEMBALA DAN DISAMBUT MALAK ALLAH
YAKNI RAJA KEMULIAAN JUGA LAHIR BAGIMU.

ORANG MAJUS JUGA DATANG DAN MEMBAWA PERSEMBAHAN
BAGI RAJA KEMULIAAN: MUR, MAS DAN KEMENYAN.

MARILAH BERSUKARIA IKUT MALAK DAN MARIA;
BAGI RAJA YANG MULIA ANGKAT LAGU YANG MERDU.

KRISTUS RAJA, ALLAH KITA YANG MENJADI MANUSIA,
SUNGGUH LAYAK MENERIMA PUJI, HORMAT DAN SYUKUR

Lagu ini dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "Yang dipuji kaum gembala dan disambut malak Allah" lalu interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "Orang Majus juga datang dan membawa persembahan" lalu interlude lagi, lalu ke verse3 pada lirik "Marilah bersukaria ikut malak dan Maria;" lalu masuk modulasi, dan ke verse4 pada lirik "Kristus Raja, Allah kita yang menjadi manusia," lalu ending lagu. Lihat juga : Ku Cinta Kau Bapa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel