-->

Yes We Believe | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yes We Believe". Dipopulerkan oleh Army Of God Worship, dimana Lyrics by : Dave Amadeus Geraldean Composed By : Dave Amadeus Geraldean Arranged By : Ivan Setio, Marvin Jeremy Strings Arrangement by : Ruth Felicia, lagu tersebut terdapat dalam Album Musik Rohani 'Songs Of Our Youth' tahun 2021. Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Yes We Believe" bisa dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 140 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 120-168 BPM . Tempo ini bisa juga diukur dengan alat ukur metronome yang bisa dijumpai di toko musik terdekat.

Lirik Lagu Rohani "Yes We Believe"

A LITTLE FAITH IS ENOUGH TO MOVE A MOUNTAIN
AS LONG AS WE PUT OUR TRUST IN YOU ALONE
NOTHING IS IMPOSSIBLE FOR WE KNOW THAT YOU ARE ABLE
JESUS, WE PUT OUR TRUST IN YOU ALONE

WE CAN DO ALL THINGS THROUGH CHRIST WHO STRENGTHENS US
YES WE ARE WEAK BUT OUR MIGHTY GOD IS STRONG

SHOW US YOUR POWER DECLARE ALL YOUR WONDERS
WE BELIEVE IN YOU WE BELIEVE IN YOU, OH LORD
LIGHT UP YOUR FIRE DO AGAIN YOUR MIRACLES
WE BELIEVE IN YOU WE BELIEVE IN YOU, OH LORD
YES WE BELIEVE

YES WE BELIEVE

Menyanyikan lagu ini bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "A little faith is enough to move a mountain" lalu prechorus pada lirik "We can do all things through Christ who strengthens us" dan chorus pada lirik "Show us Your power declare all Your wonders" lalu masuk interlude. Selanjutnya kembali lagi ke verse, prechorus dan chorus, lalu interlude lagi, kemudian ke prechorus, chorus lagi, prechorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "Yes we believe" lalu ending lagu. Lihat juga : Kasih SetiaMu Menyertaiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel