-->

Agungkan Kuasa NamaNya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Agungkan Kuasa NamaNya". Diambil dari Kidung Jemaat No. 222B | dimana Syair : All Hail the Power of Jesus'Name, Edward Perronet 1779, bait terakhir, John Rippon 1787, Terjemahan : Yamuger 1977 Lagu : William Shrubsole 1779 Aransemen : The Church Hymnary 1973. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Agungkan Kuasa NamaNya" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 104 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Agungkan Kuasa NamaNya"

AGUNGKAN KUASA NAMANYA; MALAIKAT BERSUJUD!
NOBATKAN RAJA MULIA DAN PUJI, PUJI, PUJI YESUS, TUHANMU!

HAI BINTANG-BINTANG FAJAR T'RANG, BERSORAKLAH TERUS!
AGUNGKAN DIA YANG MENANG DAN PUJI, PUJI, PUJI, YESUS, TUHANMU!

KAUM ISRAEL PILIHANNYA, DOSAMU DITEBUS!
MESIASMU TERIMALAH DAN PUJI, PUJI, PUJI YESUS, TUHANMU!

JEMAAT YANG TAK MELUPAKAN DERITA PENEBUS,
B'RI HORMAT DI HADIRATNYA DAN PUJI, PUJI, PUJI YESUS, TUHANMU!

Menyanyikan lagu "Agungkan Kuasa NamaNya" bisa dimulai dari verse1 pada lirik "Agungkan kuasa namaNya; malaikat bersujud!" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "Hai bintang-bintang fajar t'rang, bersoraklah terus!" lalu masuk intelude lagi, setelah itu ke verse3 pada lirik "Kaum Israel pilihanNya, dosamu ditebus!" dan masuk modulasi, lalu ke verse4 pada lirik lagu "Jemaat yang tak melupakan derita Penebus," lalu ending lagu. Lihat juga : Kaulah Segalanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel