-->

Arah Ke Sorga Cemerlang | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Arah Ke Sorga Cemerlang". Diambil dari Kidung Jemaat No. 221 | dimana Syair : The Lord Ascendeth Up on High, Arthur Tozer Russel (1806-1874), Terjemahan : H.A. Pandopo 1981 Lagu dan aransemen : Johann Gottfried Schicht 1819. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Arah Ke Sorga Cemerlang" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 100 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Arah Ke Sorga Cemerlang"

ARAH KE SORGA CEMERLANG TERANGKAT TUHAN YANG MENANG
PENUH KEMULIAAN. TAWANAN PUN DIBAWANYA BERARAK
KE TEMPAT BAKA, KE TAKHTA KERAJAAN.

SORGA MENYAMBUT RAJANYA, MALAIKAT SUJUD MENYEMBAH
DI HARI SUKACITA, HAI BUMI BERGEMBIRALAH NYANYIKAN
KENAIKANNYA YANG BANGKIT BAGI KITA.

IMAM BESAR TELAH PERGI DAN DARI ATAS MEMBERI SERBA KARUNIANYA.
YA TUHAN, HATI KAMI PUN HENDAK TERARAH PADAMU
YANG HIDUP SELAMANYA!

Urutan dalam menyanyikan lagu "Arah Ke Sorga Cemerlang" dapat dimulai dari verse1 pada lirik "Arah ke sorga cemerlang terangkat Tuhan yang menang" lalu masuk interlude. Setelah itu dilanjutkan ke verse2 pada lirik "Sorga menyambut Rajanya, malaikat sujud menyembah" lalu interlude lagi, kemudian ke verse3 pada lirik "Imam besar telah pergi dan dari atas memberi serba karuniaNya" dan masuk ending lagu. Lihat juga : Aku Cinta KepadaMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel