-->

Nyanyian Malaikat Nyaring Bergema | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Nyanyian Malaikat Nyaring Bergema". Diambil dari Kidung Jemaat No. 223 | dimana Syair dan lagu : Golden Harps Are Sounding, Frances Ridley Havergal 1871, Terjemahan : Yamuger 1984 Aransemen : Hymns of the Christian Life 1936. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Nyanyian Malaikat Nyaring Bergema" bisa dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 116 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 120-168 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Nyanyian Malaikat Nyaring Bergema"

NYANYIAN MALAIKAT NYARING BERGEMA, SORGA T'LAH TERBUKA
BAGI RAJANYA. KRISTUS RAJA MULIA, JAYA DAN MEGAH,
YESUS, RAJA KASIH, NAIK TAKHTANYA.

SUDAHLAH SEMPURNA KARYA S'LAMATNYA;
YESUS NAIK KE SORGA. PUJI NAMANYA!

DIA YANG TERSALIB BAGI DUNIA PADA SISI BAPA KINI MULIA
TAK SENGSARA LAGI, HIDUP S'LAMANYA.
YESUS, RAJA MULIA, NAIK TAKHTANYA!

YESUS DALAM SORGA, AGUNG KASIHNYA: IA MENDOAKAN
KITA UMATNYA; KASIH DAN ANUG'RAH DICURAHKANNYA;
TEMPAT BAGI KITA DISIAPKANNYA

Urutan dalam menyanyikan lagu tersebut adalah dimulai dari awal pada lirik "Nyanyian malaikat nyaring bergema, sorga t'lah terbuka" lalu chorus pada lirik "Sudahlah sempurna karya s'lamatNya;" dan masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "Dia yang tersalib bagi dunia pada sisi Bapa kini mulia", ke chorus dan modulasi, dilanjutkan ke verse3 pada lirik "Yesus dalam sorga, agung kasihNya: Ia mendoakan" lalu chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : Karya Terbesar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel