-->

Dari Kubur Yang Kelam | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Dari Kubur yang Kelam". Diambil dari Kidung Jemaat No. 190 | dimana Syair dan lagu : M. Karatem 1983 Aransemen : G. Soumokil 1985. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Dari Kubur yang Kelam" bisa dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 142 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 120-168 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Dari Kubur yang Kelam"

DARI KUBUR YANG KELAM KRISTUS BANGKIT MEGAH;
DARI KUASA YANG SERAM KITA PUN BEBASLAH!

DIBERI KEPADANYA TAKHTA ALLAH KEKAL.
ISI SORGA, DUNIA, NYANYI PUJI SEMBAH.

Urutan dalam menyanyikan lagu "Dari Kubur yang Kelam" dapat dimulai dari awal (verse) pada lirik "Dari kubur yang kelam Kristus bangkit megah;" hingga pada lirik "dari kuasa yang seram kita pun bebaslah!" lalu masuk interlude dahulu. Kemudian setelah itu dilanjutkan ke verse2 pada lirik "Diberi kepadaNya takhta Allah kekal." hingga pada lirik "Isi sorga, dunia, nyanyi puji sembah." dan masuk ending lagu. Lihat juga : Karena KasihMu Memulihkanku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel