-->

Hari Minggu Hari Kebangkitan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hari Minggu Hari Kebangkitan". Diambil dari Kidung Jemaat No. 191 | dimana Syair : Wees gegroet, gij eersteling der dagen, Jan Jacob Lodewijk ten Kate (1819-1889), Terjemahan Yamuger 1981 Lagu : Jerman ( Herrnhut) 1748 Aransemen : Christian Gregor 1784 (dengan perubahan). Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Hari Minggu Hari Kebangkitan" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 96 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Hari Minggu Hari Kebangkitan"

HARI MINGGU, HARI KEBANGKITAN, KAMI SAMBUT FAJARMU.
DI TERANGMU DAYA MAUT HILANG, KALAH SUDAH SETERU.
KRISTUS, MATAHARI KEHIDUPAN, O, PANCARKAN SINAR
PENGHIBURAN DAN HARAPAN YANG PENUH AKAN DAMAI SABATMU.

ATAS PANGGILANMU KAMI BANGKIT, HIDUP DALAM HIDUPMU.
DARI KUBUR-DOSA KAMI TAMPIL, DIBEBASKAN ROH KUDUS.
AJAR KAMI TIAP-TIAP HARI DI KEMATIANMU TURUT MATI,
AGAR BANGKIT DAN TEGUH IKUT JALAN JAYAMU.

HIDUP, MATI, KAMI MENGALAMI PERLINDUNGANMU TETAP.
NANTI GURUN DUNIA DIJALANI, MASA DUKA PUN GENAP.
SUNGGUH INDAH HARI PERHENTIAN MENYUDAHI MALAM KEMATIAN,
SAAT KAMI MENYEMBAH DIKAU DI TERANG BAKA.

Menyanyiakan lagu "Hari Minggu Hari Kebangkitan" dapat dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "Hari Minggu, Hari Kebangkitan, kami sambut fajarmu" lalu interlude. Selanjutnya ke verse2 pada lirik "Atas panggilanMu kami bangkit, hidup dalam hidupMu" dan interlude lagi, kemudian ke verse3 pada lirik " Hidup, mati, kami mengalami perlindunganMu tetap." lalu ending lagu. Lihat juga : Terang Bintang Fajar Berseri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel