-->

Di Luar Tembok Negeri | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Di Luar Tembok Negeri". Lagu tersebut diambil dari Kidung Jemaat No. 176 | dimana Syair : There a Green Hill Far Away, Cecil Frances Alexander 1848, Terjemahan Yamuger 1981 Lagu dan aransemen : George C. Stebbins 1878. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Di Luar Tembok Negeri" bisa dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 120-168 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan alat ukur metronome yang bisa dijumpai di toko musik terdekat.

Lirik Lagu Rohani "Di Luar Tembok Negeri"

DI LUAR TEMBOK NEGERI, DI BUKIT GOLGOTA,
TERGANTUNG YESUS DISALIB DEMI MANUSIA.

BETAPA AGUNG KASIHNYA! 'KU PATUT MENYEMBAH.
DENGAN PERCAYA DAN TEGUH 'KU IKUT JALANNYA.

BETAPA NISTA DAN PEDIH SENGSARA TUHANKU,
NAMUN 'KU YAKIN, MATINYA DEMI SELAMATKU.

PERCIKAN DARAH MULIA MENGHAPUS DOSAKU,
SEHINGGA RUMAH BAPANYA TERBUKA BAGIKU

Urutan dalam menyanyikan lagu "Di Luar Tembok Negeri" bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "Di luar tembok negeri, di bukit Golgota," lalu ke chorus pada lirik "Betapa agung kasihNya! 'Ku patut menyembah" dan masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "Betapa nista dan pedih sengsara Tuhanku," lalu chorus, lalu interlude lagi, dan ke verse3 pada lirik "Percikan darah mulia menghapus dosaku," chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : Tetap MenyembahMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel