-->

Penebusku Disalib | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Penebusku Disalib". Lagu ini diambil dari Kidung Jemaat No. 175 | dimana Syair: Meine Liebe hangt am Kreuz, Johann Adolph Schlegel (1721-1793). Terjemahan: H.A. Pandopo 1978/83 Lagu : Christian Friedrich Witt 1715 Aransemen : Johann Balthasar Konig 1768. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Penebusku Disalib" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 84 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya.

Lirik Lagu Rohani "Penebusku Disalib"

PENEBUSKU DISALIB DALAM NISTA DAN SENGSARA.
PUTRA ALLAH, HILANGKAH KUASAMU DAN KEMULIAANMU?

PENEBUSKU DISALIB MENGHAPUSKAN HUKUMANKU,
AGAR AKU DIBERI ANUGERAH, HIDUP OLEH MATINYA.

PENEBUSKU DISALIB, BIAR AKU PUN SETIA BAGI DIA!
OLEH KEMATIANNYA AKU DIBANGKITKANNYA

Menyanyikan lagu "Penebusku Disalib" bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "Penebusku disalib dalam nista dan sengsara" lalu masuk interlude. Kemudian selanjutnya ke verse2 pada lirik "Penebusku disalib menghapuskan hukumanku," dan masuk interlude lagi, lalu ke verse3 pada lirik "Penebusku disalib, biar aku pun setia bagi Dia!" lalu masuk ending lagu. Lihat juga : Tiap Hari Bergembira.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel