-->

Kristus Penolong Umat Yang Percaya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kristus Penolong Umat yang Percaya". Diambil dari Kidung Jemaat No. 254 | dimana Syair : Christe, du Beistand deiner Kreuzgemeinde/Lord of Our Life, Matthaus Apelles von Lowenstern 1644. Terjemahan Yamuger 1984 Lagu dan aransemen : Jacques P. Bekkers 1924 © S.G.L. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Kristus Penolong Umat yang Percaya" bisa dengan tempo Lento (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 52 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 45-60 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya.

Lirik Lagu Rohani "Kristus Penolong Umat yang Percaya"

KRISTUS, PENOLONG UMAT YANG PERCAYA, BINTANG HARAPAN,
B'RIKANLAH CAHAYA DALAM GELAP, ANCAMAN DAN BAHAYA;
TOLONG, YA TUHAN!

DATANG, YA TUHAN, DATANG MEMERANGI OMBAK DAN BADAI
YANG MELANDA KAMI. DI KEMELUT ROHANI DAN JASMANI
KAULAH PERISAI!

B'RILAH GEREJA DAMAI DAN SENTOSA, DAMAI SEJATI
BAGI PENGUASA, DAMAI SEJAHT'RA BAGI TIAP BANGSA,
DAMAI DI HATI.

KAULAH PELINDUNG UMATMU YANG PAPA, MAKA NAMAMU
PATUT DIMULIAKAN. KINI DI BUMI DAN KEKAL DI SORGA,
S'LAMA-LAMANYA

Lagu "Kristus Penolong Umat yang Percaya" bisa dimulai dari verse1 pada lirik "Kristus, Penolong umat yang percaya, Bintang harapan," lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik lagu "Datang, ya Tuhan, datang memerangi ombak dan badai" lalu interlude lagi, kemudian ke verse3 pada lirik "B'rilah Gereja damai dan sentosa, damai sejati" lalu masuk modulasi dan ke verse4 pada lirik lagu "Kaulah Pelindung umatMu yang papa, maka namaMu" lalu ending lagu. Lihat juga : Haleluya Pujilah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel