-->

Dikau Yang Bangkit Mahamulia | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Dikau Yang Bangkit Mahamulia". Terdapat dalam Kidung Jemaat No. 194 | dimana Syair : A toi la gloire, Edmond Budry 1884 Terjemahan Yamuger 1984 Lagu dan aransemen : Georg Friedrich Handel 1747. Terdaftar juga dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Dikau Yang Bangkit Mahamulia" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 63 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 60-66 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Dikau Yang Bangkit Mahamulia"

DIKAU, YANG BANGKIT, MAHAMULIA!
DIKAULAH ABADI JAYA DAN MEGAH!
TURUN MALAK SORGA PUTIH CEMERLANG;
KUBUR IA BUKA, TANDA KAU MENANG.

DIKAU, YANG BANGKIT, MAHAMULIA!
DIKAULAH ABADI JAYA DAN MEGAH!

LIHATLAH DIA, YESUS, TUHANMU!
DIALAH MESIAS; YAKINLAH TEGUH!
MARI, UMAT TUHAN, BERGEMBIRALAH!
BERTEKUN MAKLUMKAN KEMENANGANNYA!

TUHANKU HIDUP TAKUT PUN LENYAP.
DIA JUNJUNGANKU, DAMAIKU TETAP.
YESUSLAH KUATKU, KEMENANGANKU,
YESUSLAH HIDUPKU, KEMULIAANKU!

Urutan dalam menyanyikan lagu ini dapat dimulai dari verse1 pada lirik "Dikau, Yang Bangkit, mahamulia!" dan masuk chorus pada lirik "Dikau, Yang Bangkit, mahamulia!" lalu interlude. Selanjutnya ke verse2 "Lihatlah Dia, Yesus, Tuhanmu!" lalu chorus lagi dan interlude lagi, kemudian lanjut ke verse3 pada lirik "Tuhanku hidup takut pun lenyap" dan chorus, lalu ending lagu. Lihat juga : Yerusalem.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel