-->

Yesus Bangkit Haleluya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Bangkit Haleluya". Terdapat dalam Kidung Jemaat No. 193 | dimana Syair : Debora Samudera 1972 Lagu : Subronto Kusumo Atmodjo 1978 Aransemen : H.A. Pandopo 1984. Terdaftar juga dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Yesus Bangkit Haleluya" bisa dengan tempo Lento (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 54 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 45-60 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan alat ukur metronome yang bisa dijumpai di toko musik terdekat.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Bangkit Haleluya"

YESUS BANGKIT, HALELUYA, KUBUR PUN TERBUKA;
YESUS JAYA, HALELUYA, ATAS MAUT DAN DOSA.
YESUS HIDUP, HALELUYA, DAN MENANG SELAMANYA,
PUJI DIA, HALELUYA, PUJI KUASA DAN KASIHNYA!

Menyanyikan lagu "Yesus Bangkit Haleluya" dapat diawali dengan intro musik lalu diilanjukan pada lirik lagu "Yesus bangkit, Haleluya, kubur pun terbuka;" hingga pada lirik lagu "puji Dia, Haleluya, puji kuasa dan kasihNya!" lalu masuk interlude. Kemudian selanjutnya kembali lagi ke awal lagu tadi hingga pada lirik lagu "puji Dia, Haleluya, puji kuasa dan kasihNya!" dan masuk ending lagu. Lihat juga : Dari Kubur Yang Kelam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel