-->

Hai Bangun Kau Yang Tidur | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hai Bangun Kau Yang Tidur". Diambil dari Kidung Jemaat No. 213 | dimana Syair, lagu dan aransemen : H.A. Pandopo 1978. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Hai Bangun Kau Yang Tidur" bisa dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 120-168 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Hai Bangun Kau Yang Tidur"

HAI BANGUN, KAU YANG TIDUR DAN HIDUP DALAM T'RANG:
TAK BOLEH MAUT MENANG DI TANAH ORANG HIDUP.

T'RANG KRISTUS BERCAHAYA MENGHALAU YANG GELAP;
T'LAH MUNDUR SEGENAP ANCAMAN SUSAH PAYAH.

TAK LAGI KITA KALAH TERHADAP DUNIA,
TETAPI BERSERAH KEPADA KASIH ALLAH.

T'LAH BANGKIT RAJA KITA, SUPAYA KITA PUN BERTAHAN
BERTEKUN MELAWAN DUKACITA

Lagu tersebut dinyanyikan dari awal pada lirik "Hai bangun, kau yang tidur dan hidup dalam t'rang" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "T'rang Kristus bercahaya menghalau yang gelap;" lalu interlude lagi dan ke verse3 pada lirik "Tak lagi kita kalah terhadap dunia," lalu modulasi dan verse4 pada lirik "T'lah bangkit Raja kita, supaya kita pun bertahan" lalu ending lagu. Lihat juga : Kasih Tuhanku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel