-->

Tuhan Melawat UmatNya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Melawat UmatNya". Diambil dari Kidung Jemaat No. 214 | dimana Syair : Herren han har besogt sit folk, Nicholai Frederik Severin Grundtvig (1783-1822), Terjemahan : H.A. Pandopo/J.M. Malessy 1975/83 Lagu dan aransemen : Thomas Laub 1918 ©Wilhelm Hansen. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Tuhan Melawat UmatNya" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 100 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Melawat UmatNya"

TUHAN MELAWAT UMATNYA; MALAM MENJADI PAGI!
DALAM TERANG HADIRATNYA KITA DIHIBUR LAGI!

HABIS MENANGGUNG MAUTNYA DI ATAS KAYU SALIB,
KUBURNYA DITINGGALKANNYA: IA TELAH KEMBALI!

MURID-MURIDNYA TERCENGANG, KAR'NA TAK MENYADARI
BAHWA MESIAS T'LAH MENANG ATAS SET'RU TERAKHIR.

SION PENUH KELUH-KESAH, KIDUNG DIGANTI TANGIS;
DUKA MENIMPA JIWANYA AWAN MENUTUP LANGIT

Menyanyikan lagu "Tuhan Melawat UmatNya" bisa dimulai dari awal lagu pada lirik "Tuhan melawat umatNya; malam menjadi pagi!" lalu masuk interlude. Selanjutnya ke verse2 pada lirik "Habis menanggung mautNya di atas kayu salib," lalu interlude lagi, dan ke verse3 pada lirik "Murid-muridNya tercengang, kar'na tak menyadari" lalu modulasi dan ke verse4 pada lirik "Sion penuh keluh-kesah, kidung diganti tangis;" lalu ending lagu. Lihat juga : Lihat Salib Di Atas Bukit Golgota.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel