-->

Kasih Tuhanku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kasih Tuhanku". Lagu ini diambil dari Kidung Jemaat No. 185 | dimana Syair dan lagu : Debora Samudera ±1967 Aransemen : H.A. Pandopo 1984. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Kasih Tuhanku" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 63 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 60-66 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Kasih Tuhanku"

KASIH TUHANKU SUNGGUH BESAR, TINGGI DAN DALAM, LUAS BENAR
UNTUK MANUSIA IA BERI KASIH YANG SUCI DAN ABADI.

Dalam menyanyikan lagu "Kasih Tuhanku" dapat dimulai dari awal (verse) pada lirik "Kasih Tuhanku sungguh besar, tinggi dan dalam, luas benar" hingga pada lirik "Untuk manusia Ia beri kasih yang suci dan abadi" lalu masuk interlude. Kemudian setelah itu kembali lagi ke awal lagu (verse) dan masuk ending lagu. Lihat juga : Lihat Anak Domba Allah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel