-->

Hosiana Putra Daud | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hosiana Putra Daud". Diambil dari Kidung Jemaat No. 162 | dimana Syair : Hosianna! Davids Sohn, Benjamin Schmolck 1712. Terjemahan : Yamuger 1982 Lagu : Johann Ulich 1674 Aransemen : H.A. Pandopo 1979. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Hosiana Putra Daud" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 69 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat juga diukur dengan alat ukur metronome yang dapat dijumpai di toko musik terdekat.

Lirik Lagu Rohani "Hosiana Putra Daud"

HOSIANA! PUTRA DAUD MEMASUKI KOTA SION.
SIAP-SIAPLAH ENGKAU, ATUR TAKHTA BAGI DIA!
RANTING PALMA TABURLAH, BUKA JALAN BAGINYA!

HOSIANA! MARILAH KAMI SONGSONG KAU YANG DATANG.
HATI KAMI SIAPLAH UNTUK KAMI PERSEMBAHKAN
DAN UMATMU BERSERU: "S'LAMAT DATANG PADAMU!"

HOSIANA! DATANGLAH! RAJA DAN PAHLAWAN DAMAI;
KARYAMU SELURUHNYA ITU KEMENANGAN KAMI.
OLEH KUASA TANGANMU KERAJAANMU TEGUH

Urutan dalam menyanyikan lagu "Hosiana Putra Daud" dapat dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "Hosiana! Putra Daud memasuki kota Sion" lalu masuk interlude. Selanjutnya ke verse2 pada lirik "Hosiana! Marilah kami songsong Kau yang datang" lalu interlude lagi, dan masuk ke verse3 pada lirik "Hosiana! Datanglah! Raja dan Pahlawan damai;" lalu ending lagu. Lihat juga : Kemuliaan Bagi Bapa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel