-->

Segala Kemuliaan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Segala Kemuliaan". Diambil dari Kidung Jemaat No. 161 | dinyanyikan oleh GKI Coyudan, dimana Syair: Gloria, laus et honor / All Glory, Laud and Honor, John Mason Neale, 1854 berdasarkan syair Theodulph dari Orleans +/- 820 Terjemahan: Yamuger, 1977, Lagu: Melchior Teschner, 1615. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Segala Kemuliaan" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 92 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Segala Kemuliaan"

SEGALA KEMULIAAN BAGIMU, PENEBUS!
PUN SUARA ANAK-ANAK MEMUJI DIKAU T'RUS.
"HOSANA, RAJA KAMI! HOSANA, ANAK DAUD!
UTUSAN TUHAN ALLAH, MUBARAKLAH ENGKAU!"

SEGALA KEMULIAAN BAGIMU, PENEBUS!
PUN SUARA ANAK-ANAK MEMUJI DIKAU T'RUS.
MALAIKAT DALAM SORGA MEMUJI NAMAMU;
SEGALA YANG TERCIPTA MENYAMBUT KUASAMU.

SEGALA KEMULIAAN BAGIMU, PENEBUS!
PUN SUARA ANAK-ANAK MEMUJI DIKAU T'RUS.
KAUM ISRAEL DAHULU MENGHIAS JALANMU;
PUN KAMI MENGELUKAN NAMAMU YANG KUDUS

Lagu tersebut dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "Segala kemuliaan bagiMu, Penebus!" lalu masuk interlude. Kemudian setelah itu ke verse2 pada lirik "Segala kemuliaan bagiMu, Penebus!" dan masuk interlude lagi, lalu masuk ke verse3 pada lirik "Segala kemuliaan bagiMu, Penebus!". Lihat juga : Building Churches In Our Youth.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel