-->

Kabar Yang Indah Benar | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kabar Yang Indah Benar". Diambil dari Kidung Jemaat No. 271 | dimana Syair dan lagu : Marvelous Message We Bring, John W. Peterson 1957. Terjemahan Yamuger 1982 Aransemen : Anonim. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Kabar Yang Indah Benar" bisa dengan tempo Presto (sangat cepat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 180 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 168-200 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Kabar Yang Indah Benar"

KABAR YANG INDAH BENAR, KIDUNG BESAR MENGGEGAR,
SABDA RAJAMU DENGAR! YESUS 'KAN DATANG SEG'RA.

DATANG SEG'RA, DATANG SEG'RA! MUNGKIN MALAM SAATNYA,
PAGI, SIANG, ENTAH SENJA. DATANG SEG'RA, DATANG SEG'RA!
HARI GEMILANG BERLIMPAH BERKAT:
YESUS 'KAN DATANG SEG'RA!

GUNUNG, LEMBAH, SORAKLAH; PADANG KEMBANG, NYANYILAH;
MAKLUMKANLAH, SEMESTA: YESUS 'KAN DATANG SEG'RA!

DI HADAPANNYA KELAK DUKA NESTAPA LENYAP,
KITA SUJUD MENYEMBAH: YESUS 'KAN DATANG SEG'RA!

Urutan menyanyikan lagu "Kabar Yang Indah Benar" bisa dimulai dari verse1 pada lirik lagu "Kabar yang indah benar, kidung besar menggegar," lalu chorus pada lirik "Datang seg'ra, datang seg'ra! Mungkin malam saatnya," dan interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "Gunung, lembah, soraklah; padang kembang, nyanyilah;" lalu chorus dan interlude lagi, selanjutnya ke verse3 pada lirik "Di hadapanNya kelak duka nestapa lenyap," dan chorus lagi, lalu ending lagu. Lihat juga : Tuhan Pencipta Semesta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel