-->

Lihat Anak Domba Allah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Lihat Anak Domba Allah". Diambil dari Kidung Jemaat No. 143 |dimana Syair dan lagu : Redaksi PAK 1974, berdasarkan Yohanes 1:29,34 Aransemen : H.A. Pandopo 1984. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Lihat Anak Domba Allah" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 69 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya.

Lirik Lagu Rohani "Lihat Anak Domba Allah"

LIHAT ANAKDOMBA ALLAH; LIHATLAH, LIHATLAH.
YANG MENGHAPUS DOSA DUNIA, DOSAKU, DOSAMU.

KUBERI KESAKSIANKU; DENGARLAH, T'RIMALAH!
IA INI ANAK ALLAH, PUTERA MULIA

Lagu "Lihat Anak Domba Allah" bisa dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "Lihat Anakdomba Allah; lihatlah, lihatlah" lalu masuk interlude. Kemudian setelah itu ke verse2 pada lirik "Kuberi kesaksianku; dengarlah, t'rimalah!" dan masuk ending lagu. Lihat juga : Dengarlah Kidung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel