-->

Ku Heran Juruselamatku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Heran Juruselamatku". Diambil dari Kidung Jemaat No. 174A | dimana Syair: Alas and Did My Saviour Bleed, Isaac Watts, 1707, Terjemahan: Yamuger, 1977, Lagu: Hugh Wilson, +/- 1800 Vocal : Maria Netta (GKI Nurdin) Christine Sinaga (GKI Kepa Duri). Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Ku Heran Juruselamatku" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 93 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Ku Heran Juruselamatku"

KU HERAN, JURUS'LAMATKU BAGIKU TERSALIB?
TERTUMPAH DARAH RAJAKU BAGIKU YANG KEJI?

MENANGGUNG KEJAHATANKU TERSIKSA ALMASIH?
BETAPA AGUNG RAHMATNYA, KASIHNYA TAK TERP'RI!

TAK HERAN SURYA JADI G'LAP MENUTUP MUKANYA,
KETIKA MATI KHALIKNYA DEMI MANUSIA

Urutan dalam menyanyikan lagu "Ku Heran Juruselamatku" bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "'Ku heran, Jurus'lamatku bagiku tersalib?" lalu masuk interlude. Kemudian setelah itu ke verse2 pada lirik "Menanggung kejahatanku tersiksa Almasih?" lalu interlude lagi dan masuk ke verse3 pada lirik "Tak heran surya jadi g'lap menutup mukanya," lalu ending lagu. Lihat juga : Ada Seorang Gembala.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel