-->

Yesus Katakan Akulah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Katakan Akulah". Diambil dari Kidung Jemaat No. 152 | Syair : Immer muss ich wieder lesen, Luise Hensel (1798-1876) Terjemahan : H.A. Pandopo 1975 Lagu : Johann Friederich Reichardt 1790 Aransemen : H.A. Pandopo 1984. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Yesus Katakan Akulah" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 84 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Katakan Akulah"

YESUS KATAKAN, "AKULAH JALAN, KEBENARAN, HIDUP
ABADI DAN KEKAL, POHON KES'LAMATAN."

AKULAH JALAN YANG ESA, YANG MENUJU BAPA,
KUB'RI HIDUPKU DI SALIB MENEBUS DUNIA.

YESUS, KUSAMBUT SABDAMU; T'RIMALAH PUJIAN
DAN DOA SYUKUR DARIKU BAGAI PERSEMBAHAN.

Lagu "Yesus Katakan Akulah" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "Yesus katakan, "Akulah Jalan, Kebenaran, Hidup" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "Akulah Jalan yang esa, yang menuju Bapa," lalu masuk interlude lagi dan masuk ke verse3 pada lirik "Yesus, kusambut sabdaMu; t'rimalah pujian" lalu ending lagu. Lihat juga : Tahukah Kamu Jumlah Bintang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel