-->

Maju Berjuanglah Terus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Maju Berjuanglah Terus". Terdapat dalam Kidung Jemaat No. 251 | dimana Syair : Fight the God Fight, John Samuel Bewley Monsell 1863. Terjemahan Yamuger 1982 Lagu dan aransemen : William Boyd 1864. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Maju Berjuanglah Terus" bisa dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 126 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 120-168 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Maju Berjuanglah Terus"

MAJU, BERJUANGLAH TERUS; KRISTUSLAH KEKUATANMU,
HINGGA TERCAPAI AKHIRNYA MAHKOTA HIDUP YANG BAKA.

OLEH BERKAT ANUGERAH JALUR BENAR JALANILAH;
KRISTUS SENDIRI JALANMU DAN KEMENANGAN BAGIMU.

RASA KUATIR BUANGLAH; LANGKAH TUHANMU IKUTLAH.
KASIH DAN HIDUP YANG KEKAL DI DALAM KRISTUS KAUKENAL.

JANGAN GENTAR, PERCAYALAH: KRISTUS PENGASIH UMATNYA.
IMANILAH DENGAN TEGUH: KRISTUS SEGALA BAGIMU

Menyanyikan lagu ini dapat dimulai dari verse1 pada lirik lagu "Maju, berjuanglah terus; Kristuslah kekuatanmu," lalu interlude. Dilanjutkan ke verse2 pada lirik "Oleh berkat anugerah jalur benar jalanilah;" lalu interlude lagi, dan ke verse3 pada lirik "Rasa kuatir buanglah; langkah Tuhanmu ikutlah" lalu masuk modulasi dan ke verse4 pada lirik "Jangan gentar, percayalah: Kristus Pengasih umatNya" lalu ending lagu. Lihat juga : Sorak Kemenangan BagiNya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel