-->

Sorak Kemenangan BagiNya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sorak Kemenangan BagiNya". Lagu tersebut dipopulerkan oleh Satuara, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2022. Lagu tersebut mendapat tempat dihati jemaat dan para pendengarnya, bahkan dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Sorak Kemenangan BagiNya" bisa dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 141 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 120 - 168 BPM . Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Sorak Kemenangan BagiNya"

PENY'LAMAT YANG MEMBEBASKANKU
DIA MATI TUK GANTI DOSAKU
PENOLONG YANG MELEPASKANKU
DIA ANGKAT SEGALA TAKUTKU

HALELUYA HALELUYA

DIA BANGKIT MENGALAHKAN MAUT
DIA HIDUP TERANGI DUNIA
DIA TEBUS SLAMATKAN HIDUPKU
TIADA YANG SEPERTIMU

KUASANYA MENYEMBUHKAN
DARAHNYA MENYUCIKAN
DIA TAKKAN TERGOYAHKAN
DIA TAKKAN TERKALAHKAN

Menyanyikan lagu ini bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "Peny'lamat yang membebaskanku" lalu prechorus pada lirik "Haleluya Haleluya" dan chorus pada lirik "Dia bangkit mengalahkan maut" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu, lalu prechorus lagi, chorus dan interlude lagi, lalu bridge pada lirik "kuasaNya menyembuhkan" (diulang 4 kali), lalu ke chorus lagi dan masuk ending lagu. Lihat juga : Kuyakin Dan Percaya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel