-->

Boom | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Boom". Lagu tersebut dipopulerkan oleh NDC Worship (Live), dan terdapat dalam Album Musik Rohani tahun 2020. Lagu tersebut mendapat sambutan yang luar biasa baik dari jemaat dan para pendengarnya, bahkan dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Boom" bisa dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 148 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 120 - 168 BPM . Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Boom"

BILA ROH-MU BEKERJA
TIADA YANG DAPAT HENTIKAN
ADA LAWATAN BESAR
MEMBAKAR HATI YANG MENYEMBAH

KAMI SIAP, NYATAKANLAH

BOOM BOOM DAHSYAT KUASA-MU
TAK PERNAH BERUBAH
KAU YANG TERHEBAT
TAKKAN TERKALAHKAN

BOOM BOOM DAHSYAT LAWATAN-MU
TERCURAH ATASKU
KAU YANG TERHEBAT
TAKKAN TERKALAHKAN

BOOM BOOM BOOM BOOM

Lagu ini dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "bila Roh-Mu bekerja" lalu prechorus pada lirik "kami siap, nyatakanlah" lalu chorus pada lirik "Boom boom dahsyat kuasa-Mu" dan chorus2 pada lirik "Boom boom dahsyat lawatan-Mu" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu, lalu prechorus, chorus, chorus2, lalu interlude, lalu prechorus lagi (diulang 2 kali), interlude lagi, chorus, chorus2 dan masuk bridge pada lirik "Boom boom Boom boom" lalu chorus2 lagi dan masuk ending lagu. Lihat juga : Engkaulah Kekuatanku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel