-->

O Roh Kudus Ilahi | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "O Roh Kudus Ilahi". Diambil dari Kidung Jemaat No. 231 | dimana Syair dan lagu : O kesah si Badia, E.P. Ginting S. 1983. Terjemahan : E.P. Ginting S./Yamuger 1983 Aransemen : H.A. Pandopo 1984. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "O Roh Kudus Ilahi" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "O Roh Kudus Ilahi"

O ROH KUDUS ILAHI, NYALAKAN API SUCI
DI DALAM HATI KAMI YANG SUDI KAU PENUHI.

TERANGI BATIN KAMI SUPAYA MENDENGARMU,
TETAPKAN HATI KAMI MENYAMBUT PANGGILANMU.

O, TOLONG KAMI INI SEBARKAN INJIL KUDUS,
SEHINGGA ISI DUNIA MEMULIAKAN YESUS

Menyanyikan lagu "O Roh Kudus Ilahi" bisa dimulai dari verse1 pada lirik "O Roh Kudus Ilahi, nyalakan api suci" lalu masuk interlude. Kemudian setelah itu ke verse2 pada lirik "Terangi batin kami supaya mendengarMu," lalu masuk interlude lagi, lalu dilanjutkan ke verse3 pada lirik "O, tolong kami ini sebarkan Injil kudus," lalu masuk ending lagu. Lihat juga : Pemilik Hidupku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel